Saturday 9 February 2013

Cara Menyembuhkan Jari CANTENGAN paling AMPUH tanpa rasa sakit

Postingan kali ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas sembuhnya kaki awak dari cantengan. Bagi sebagian orang mungkin ini di anggap menjijikkan tapi hampir setiap orang mungkin juga pernah merasakan sakitnya cantengan. Lebih Baik Sakit Gigi daripada Sakit hati itu udah biasa tapi buat awak Lebih Baik sakit hati daripada CANTENGAN. kenapa? kenapa?

Buat awak tipe-tipe orang lasak jalan-jalan itu udah jadi hoby yg mendarahdaging jadi kalo gak bisa jalan-jalan karena cantengan itu MENYEDIHKAN SEKALI.
Sekitar seminggu yang lalu jempol kaki ku membengkak hebat pake sepatu sakit ternyata oh ternyata awak cantengan :( 
Bingung mau diapain.....
Beberapa temen nyaranin untuk di operasii
astagaaaaa OPERASI..........
langsung syok gak bisa makan galau nangis di bawah jemuran..
oke itu lebay....
tapi gak bisadi pungkirin awak takut :(
besok harinya ini jempol makin bengkak dan makin gak bisa pake sepatu
dan mulai mempertimbangkan Operasi..
tapi waktu mau operasi jumpa uwak di perjalanan.
Uwak : "mau kmn? kok pincang?"
Me : "RS wak.....
Uwak : "knp? kecelakaan?"
Me : "enggak *pasang muka misterius*."
Uwak : "jadi knp?" *panik*
Me : "CANTENGAN wakkk :((
Uwak : "lah jadi knp sampek mau ke RS? kan ada obat yg simple

Nah dari pertemuan ku dengan uwak ku maka terkuaklah obat CANTENGAN...
ternyata obat Cantengan itu simple,mudah,murah dan gak pake operasi
mau tau mau tau???????
oke pertama-tama sediakan Obat Mata salep (ex: TERRAMYCIN)
caranya mudah kok....
malam sebelum tidur bersihkan jari yang Cantengan dengan air hangat terus oleskan kepinggiran kuku yang Cantengan.
Biarkan semalaman..
insyaallah besok pagi Cantengan berkurang
pakai berulang-ulang sampai sembuh

Thanks

selamat mencoba 

15 comments:

  1. gimana caranya bisa berkurang??
    cantengan kan kuku yang menusuk ke daging.
    apa dengan salep terramycin, kuku yang nusuk itu jadi hancur atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara kerjanya Terramycin akan merenggangkan kuku yg masuk ke daging dan mengeluarkan kotoran2 yg membuat kaki bengkak..
      sehingga lebih mudah di potong kukunya,,
      selamat mencoba.
      saya selalu melakukan hal yg sama kalau cantengan dan alhamdulillah sembuh :D

      Delete
  2. minta nomer hp nya dong. Tolongin aku.
    Aku juga menderita penyakit itu

    ReplyDelete
  3. klo cantengannya udah parah gmn?? dagingnya bengkak berdarah serta bernanah?!

    ReplyDelete
  4. Sekarang masih kambuh ga mbak Liza cantengannya?

    ReplyDelete
  5. saya juga cantengan , sudah beberapa kali di potong kukunya tapi tetep seelah panjang sakit lagi :( tolongin

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli aja TERRAMYCIN di apotek2 terdekat. olesin di jempol sebelum tidur

      Delete
  6. Aku juga lagi cantengan di 2 jempol kaki neh.
    udah operasi 2x tapi kambuh lagi
    Posisi kuku menancap kedalam dan bengkak pada pinggiran jempol kaki merah dan untungnya ga ada nanah sih..kira2 pakai obat ini bisa ga ya

    ReplyDelete
  7. Broo ... awal mula sakit jari aku ini pertamanya hanya isenk ... yaitu ada secuil kuku yang nangkring (terpotong tapi gak putus gitu) nah disitu aku mulai isenk coba langsung muter2 terus aku main cabut 'BlezZ' widih sakit banget ...pertanyaan aku ini sama apa beda dengan cantengan itu ... (maaf baru mengalami dan sakit jariku sangat menusuk apabilah kesenggol sesuatu) mohon jawaban'x

    ReplyDelete
  8. Broo ... awal mula sakit jari aku ini pertamanya hanya isenk ... yaitu ada secuil kuku yang nangkring (terpotong tapi gak putus gitu) nah disitu aku mulai isenk coba langsung muter2 terus aku main cabut 'BlezZ' widih sakit banget ...pertanyaan aku ini sama apa beda dengan cantengan itu ... (maaf baru mengalami dan sakit jariku sangat menusuk apabilah kesenggol sesuatu) mohon jawaban'x

    ReplyDelete
  9. aku mau tny apa TERRAMYCIN bs buat obat luka di kaki

    ReplyDelete
  10. Klo cantengan nya bengkak, bernanah + dahar bisa gak?, masalah nya luka nya nggak kering.
    mohon pencerahan nya.

    ReplyDelete