Friday 15 March 2013

Cinta??????????

Apa itu cinta?
Cinta itu apa?
apasih apa?

buat sebagian orang mungkin cinta di jadikan sebagi kebutuhan utama dalam hidupnya. ada yang rela mati buat cinta. bodoh gak? pastilah bodoh... ada juga yang gak terlalu butuh cinta bahkan menganggap cinta sebagai kebutuhan sekian dan memilih untuk sendiri karena merasa udah sempurna tanpa cinta.

kalo dari sudut pandang aku sendiri sih aku kurang terlalu butuh cinta. kenapa? karena aku merasa lebih fun tanpa cinta. udah beberapa kali menjalani yang katanya sih cinta. i don't find what the meaning of love :(. toh selama masa" menjalani cinta beberapa ada cinta yg buat aku tersiksa. dan saat aku mulai nyaman sama yg namanya cinta ada aja faktor X Y Z. yang bikin aku nya sulit try to enjoy love :(

CinTa Mass sekolah
hohoooo....  ini ni cinta yang berkesan biarpun kesannya kebanyakan cinta monyet. aku pertama kali ngerasain cinta kira-kira kelas 2 SMP. waktu itu sih aku kurang tau itu cinta. yang pasti tiap ketemu dia jantung detaknya ngalahin kecepatan rata2 di jalan tol. aku gak pernah berani untuk showing nya. setelah 3thn gak ketemu sama si firstlove aku baru tau ternyata dia juga punya perasaan yang sama tapi kami memutuskan untuk jadi sahabat. ANEH KAN? wkwkwk
masuk SMA ketemu sama orang yang namanya cadas. RIMBA. gara-gara namanya ininlah aku penasaran sama orangnya dan memutuskan untuk cari tau. setelah tau ternyata orangnya asik, slengean, keren. dan fallinlove for the second :)
banyak yang gak setuju sama perasaan aku sama kak rimba. bahkan wali kelas ku sampek ikut2 komen. dan akhirnya aku hapus perasaan itu karena kak rimba punya pacar. hoho :')
setelah itu aku mulai males sama yg namanya cinta. masa2 itu aku beberapa kali nyoba pacaran sama org yg suka sama aku. hmm, kyaknya gak perlu di sumon nama si mantan2 ya. karena aku udah lupa. wkwkwk
memasuki tahun ketiga sekaligus tahun terakhir masa Sma aku kembali suka sama temen sekelasku yg dulu aku julukin Mr.D tapi sih kyknya bertepuk sebelah tangan. padahal aku udah total jendral showing what i felt bahkan waktu dia sakit aku mati2an belajar buat obat tradisional, bolos les untuk jenguk dia. eh tiba sembuh jadian sama cewek freak. yang sekarang malah jadi bumerang untuk dia bahkan jadi senjata yang mulai melukai dia perlahan tapi pasti. RASAKAN...... :p

kadang aku juga suka heran sama orang yg bisa bertahan pacaran dr SMP-SMA bahkan ada yang nyambung sampek pelaminan *give applaus*
dari beberapa orang yang aku interview pelaku bertahan pacaran lama merka bilang sih jangan BACKSTREET.
hahahahahahaha
lah aku aja belom di bolehin pacaran maknaya terkadang agak uring2an...

Masuk ke zona kuliah
iye,, skrg aku udah kuliah menginjak semester 4 di salah satu perguruan tinggi swasta. saat masa orientasi kampus ato ospek aku lgsg nemu NEXT LOVE. hoho. dialah BLAcK AnGeL. si Vokalis death metal berambut indah, bersuara eksotis, full humor dan ramah. pertama jumpa aku ngira dia cewek tomboy, kenapa? rambutnya itu men, bagus abis kayak bintang iklan shampoo. makanya sampek sekarang aku tetap manggil dia kakak. Black aNgel punya chapter sendiri di blog ini. tapi aku blm berani untuk sharenya. ntar lah pas ultah nya aku bakal open siapa black angel itu :D tapi perasaan aku udah berkurang banyak sama dia. bahkan udah nyaris biasa aja. karena, Black Angel udah punya pacar. sihihihihiyy

Demikianlah list orang2 yang kusuka, ada beberapa sih yang aku suka eh bukan suka tapi cuma kagum. ada yang kagum karena perfom dia on stage yg keren gila, ada yang kagum karena dia cerdas ah tapi itu sementara toh gak sampek bikin jantung deg2an lebih kenceng...
kalo yang suka sama ku udah banyak terlupakan....

oh iya hampir lupa,,,
California King.......
ini yang pacar yang paling spesial.............
awal kenal sih lewat dunia maya tepatnya skype, gak tau deh gimana alam berkonspirasi sehingga aku kenal dia. waktu pacaran sama dia mindset ku banyak yang terbuka. aku si cewek leaderminded bisa nurut sama dia. trus dia banyak ngerancang masa depan. kalo sebelum2nya ada (mantan) pacar yg nyoba ngerancang masa depan aku bakal ilfil. dan dengan tegas bilang EMANG UDAH YAKIN AKU BAKAL JADI ISTRIMU. *dalam hati mengumpat bitch* tapi si Matthew enggak. hahahah karena aku juga pengen nya sih punya suami bule terutama yang blueeyed. boarpun matthew gak blueeyed aku cinta dia. tapi aku udah gak sama dia lagi banyak faktor x y z yg gak bisa ku ceritain.......




No comments:

Post a Comment