Thursday 9 May 2013

LDR (Long Distance Relationship)

Akhir-akhir ini temen-temen dekat pelaku LDR banyak curhat ke aku. Rata-rata problem nya sama, terkesan simple tapi gak bisa dianggap biasa.
Mungkin kutipan ini bisa mewakili perasaan para LDR-ers ....


Kutipan ini di peruntukan kepada LDR-ers yang jangka pacarannya tahunan dan kemungkinan dialami semua para LDR-ers...

Aneh, dikaca gak keliatan apa-apa, padahal di luar ada pemandangan untuk dilihat. Tapi begitu gelap. Mirip seperti hubungan aku dengan dia, hubungan kita bisa begitu gelap padahal kita berdua tahu, seandainya saja lampu itu dinyalakan atau bulan lebih diterangkan, maka kita bisa lihat pemandangan yang bagus. Kata Plato, yang namanya "gelap" itu gak ada, yang ada itu kekurangan cahaya.
MUNGKIN KITA UDAH MEREDUP.
PADA HATI.
PADA KEPERCAYAAN yang udah lama sekarat, lalu mati diam-diam. Mungkin janji yang kita ucapin dulu bisa dengan gampang dilupakan setelah kita mulai membuat janji yang baru, janji yang juga tidak bisa ditepati.
BANYAK ALASAN UNTUK ORANG PUTUS CINTA.
Ketidaksamaan dari apa yang kita beri dengan apa yang kita terima. Masalah eksternal, AGAMA, ORANG TUA, teman, atau pihak ketiga. Tapi apa yang salah dengan hubungan kita, gue pengen mengerti.
Dia bilang, Masalahnya pada jarak
JARAK
JARAK
Aku mengulang kata JARAK sampe kata tersebut udah ga ada artinya lagi.
Gimana jarak yang dulu itu bisa kita hadapi dengan angkuh tapi sekarang malah jadi penyebab hancurnya hubungan ini. Mungkin jarak sudah lebih kuat dari apa yang kita punya sekarang
Atau, Mungkin, Kiita sudah tidak lagi melihat bulan yang sama.

Dari kutipan diatas, seiring berjalannya waktu dan berubahnya keadaan yang membuat perasaan pun beranjak berubah oleh jarak yg menyiksa tapi seburuk apapun keadaan ada hal yang patut jadi pertimbangan yaitu CINTA.

eh aku nulis gini bukan berarti nasib percintaanku bagus
aku juga FAKIR ASMARA
yaitu keadaan seseorang dimana jangan kan pacar gebetan pun tak punya

Sekian
keep LDR

*nari hula-hula untuk LDR-ers


No comments:

Post a Comment